Banjarbaru

Banjarbaru adalah salah satu kota di Provinsi Kalimantan Selatan. Dahulu, Kota Banjarbaru merupakan sebuah kota administratif yang dimekarkan dari Kabupaten Banjar. Jauh pada masa sebelumnya sebagian besar wilayahnya merupakan Kawedanan di dalam Kabupaten Banjar.

Kota Banjarbaru berdiri pada tanggal 20 April 1999 dan memiliki luas wilayah 371,38 km². Seluruh wilayah Kota Banjarbaru merupakan bagian dari kawasan Banjar Bakula. Banjarbaru terbagi atas 5 kecamatan dan 12 kelurahan, dengan jumlah penduduk 472.719 jiwa (2020).

Sewa Lift Barang dan Alat Proyek Banjarbaru

PT Mulya Perkasa Anugerah melayani seluruh Indonesia, termasuk rental alat proyek, sewa lift barang, sewa lift proyek, sewa hoist lift material area Kalimantan Selatan, Banjarbaru dan sekitarnya. Beberapa jenis alat proyek yang kami sediakan antara lain.

Sewa Lift Barang / Lift Proyek Banjarbaru

Mulya Perkasa Anugerah Rental Alat Proyek

Sewa Lift Barang / Lift Proyek area Banjarbaru dan sekitarnya – PT Mulya Perkasa Anugerah. Spesialis dalam cargo lift atau hoist lift material yang telah berpengalaman dan telah banyak bekerjasama dengan perusahaan kontraktor swasta maupun BUMN. Beberapa type Lift Barang / Lift proyek kami adalah

  1.  Lift 1 ton Single Cabin
  2.  Lift 1 Ton Double Cabin
  3.  Lift 2 Ton Single Cabin
  4.  Lift 2 Ton Double Cabin

Rental / Sewa Alat Proyek Banjarbaru

Rental / Sewa Alat Proyek area Banjarbaru, Kalimantan Selatan dan sekitarnya

  1. Sewa bar Bender
  2. Sewa Bar Cutter
  3.  Sewa Molen Cor
  4.  Sewa Bucket Cor
  5.  Sewa Genset
  6.  Sewa Kompresor
  7.  Sewa Mini Crane
Portfolio-mulya-perkasa-anugerah

Bila anda sedang membutuhkan rental atau sewa alat proyek / lift barang, lift proyek, hoist lift material area Banjarbaru, Kalimantan Selatan PT Mulya Perkasa Anugerah menjadi solusi terbaik sebagai rental alat proyek terpercaya. Segera hubungi tim marketing kami untuk penawaran harga menarik, serta discount khusus setiap bulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *